Selasa, 10 Maret 2009

SYIKIFAT

saudaraku,
aku memberikan judul untuk blog ini dengan "SYIKIFAT", lalu seorang sahabat SMU melalui FB (Amelia Fauzia) memintaku untuk menorehkan mengapa aku menuliskannya sebagai judul dari blog ini.

hihihi hicks,
mungkin aku terlalu konvensional atau konservatif atau bahkan tradisionil akan tetapi aku menuliskannya agar blog ini kelak dapat diteruskan visi dan misinya oleh keturunanku kelak wiiii ... (macam sudah berbau tanah kali ya ... padahal si iya).

SYIKIFAT adalah sebenarnya merupakan singkatan dari 3 nama anak-anaku, yaitu, anak tercinta pertamaku, si sulung Syifa Sayla Ramadhani (dia itu lahirnya pas 24 Ramadhan dan pas juga di tanggal 14 februari, lalu yang kedua adalah jagoanku si cowok gendutku, jagoan karateku dia tahun ini 2009 baru di sabuk biru, namanya Banu Muhammad Al Kindy, dia lahir pas tanggal 15 Oktober lalu yang ketiga adalah cewek pengaturku si ratu kecil yang tajam analisanya, dia bernama Aa Zia Fathiya Prameswari dia lahir pas tanggal 8 Juli sama karakter umumnya dengan ayahnya, namun dia lebih keras dan cara conductingnya lebih ok

hihihi hicks ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar